Headlines News :
Home » » Istri Progammer

Istri Progammer

Ditulis oleh ekoysu on Rabu | 11.50

Istri seorang progammer
Sebelum memutuskan untuk menikah dengan itu guys pikir dulu masak-masak dan jangan menyesal kemudian. Makanya perhatikan baik-baik percakapan antara seorang istri dengan suaminya,seorang software Engineer.
Suami : ( pulang telat dari kantor ) '' selamat malam sayang,sekarang saya logged in.''
istri : ''apakah kamu bawa oleh2 yang aku minta? ''
Suami : '' bad command or filename. ''
istri : '' Tapi aku bilangnya dari tadi pagi ! ''
Suami : '' Errorneous syntax. Abort ? ''
Istri : '' Trus,bagaimana tentang beli televisi baru ?''
Suami : '' Variable not font....''
Istri : ''Ok deh,kalo gitu aku minta kartu kreditmu.Aku mau belanja sendiri aja.''
Suami : '' Sharing violation. Access denied.... ''
Istri : '' Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main2 saja?''
Suami : ''Too many parameters.... ''
Istri : '' itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang 'idiot' sepertimu.''
Suami : ''Data type mismatch. ''
Istri : '' kamu tidak berguna ''
Suami : ''It's by Default ''
Istri : '' BAgaimana dengan gajimu ?''
Suami : ''File in use...Try later.''
Istri :''kalo gitu apa posisiku di keluarga ini? ''
Suami : ''Unknown Virus ''

hahahahaha...
pesan : jangan pilih suami ato istri yang menganggap guys sebagaƬ VIRUS.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

mohon untuk mengisi koment
seperti kata pepatah ''TK KENAL MAKA TK SAYANG''

 
Template by : Creating Website | Wordpress Hacks Copyright © 2011. Pengaruh Teknologi Terhadap Kehidupan - All Rights Reserved
- s3rbagratis - Pengaruh Teknologi Terhadap Kehidupan
Proudly powered by Blogger